-->
Download Film Venom (2018) 720p Sub Indo

Download Film Venom (2018) 720p Sub Indo

Sinopsis:


Life Foundations selalu ingin tampil baik dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Sayangnya, ini tidak terlintas sama sekali di pikiran Eddie Brock (Tom Hardy). Seorang jurnalis yang karirnya sedang diambang kehancuran.

Berbagai investigasi dilakukan Eddie untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan ilmu pengetahuan yang dikembangkan oleh Life Foundations. Sayangnya, usaha Eddie selalu mengalami kegagalan.

Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed), pemimpin Life Foundations mulai gerah dengan investigasi Eddie. Ia seperti ingin menyimpan rahasian ilmu pengethauannya dalam-dalam. Semakin Eddie ingin menggali, semakin rapat pula rahasia yang ingin disimpan oleh Dr. Carlton.

Sampai pada suatu waktu, Eddie menemukan hal yang aneh sekaligus mengerikan. Sebuah organik yang disebut Symbiote membuatnya penasaran. Di satu sisi, Dr. Carlton tidak ingin Symbiote ini terungkap.

Ada harga yang harus dibayar mahal untuk semua ini, bagi Eddie dan Dr. Carlton. Lalu, siapa sosok venom sebenarnya? Benarkan Symbiote ini bisa membantu manusia mencapai keinginannya?

Sumber Sinopsis: sinopsis-film-venom.html

Download Film Venom (2018) 720p Sub Indo:


Informasi Film Venom:


Nama Film: Venom
Genre: Action, Sci-Fi
Tanggal rilis: 2018
Bahasa: English

Link Download:

Openload: Direct Link
Google Drive: Direct Link

Penutup


Komen dibawah jika anda menemukan link rusak diartikel ini.
Baca Juga
SHARE
Summer
Ok... But Not Because You Told Me To
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment